Thursday 7 May 2015

Bagaimana Cara login ke penyedia hosting Anda?

Bagaimana Cara login ke penyedia hosting Anda?
Jika untuk beberapa alasan kita tidak mendapatkan surat dari apa yang Anda bertanya-tanya bagaimana masuk ke account hosting Anda, sebagai aturan, bagi anda yang menggunakan CPanel Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan alamat: http: // www.domainsaya. com / cpanel

Cara memasukkan CPanel Anda perlu mengetahui nama pengguna dan password. Hal - hal berikut jika Anda tidak tahu username dan password Anda untuk login CPanel:
Sekali lagi, periksa folder email SPAM / BULK e-mail Anda berjudul "PENTING: tuan akses account Anda pada informasi"
Jika tidak, tidak login ke area anggota (http://member.hostingceria.com), kemudian pilih "Sent" dalam daftar drop-down di sebelah kanan atas untuk melihat arsip lengkap surat-surat yang telah dikirimkan kepada Anda.
Jika kedua hal di atas Anda masih tidak dapat menemukan email, silakan meminta melalui dukungan kami. Dalam surat ini, Anda dapat melihat informasi rinci untuk akses ke account hosting, mulai dari informasi Login Cpanel, FTP, DNS, dan email.

Umumnya Cpanel di server kami dapat diakses menggunakan beberapa format alamat alternatif (perubahan "domainanda" dengan nama domain Anda):
http://www.domainsaya.com/cpanel
http://cpanel.domainsaya.com (jika Anda menggunakan server proxy / port tertentu ditutup)
HTTP: // [ipserver] / Cpanel (IP-address dari server dapat ditemukan di CPanel email aktivasi Anda)

http://bemdcc.blogspot.com/2015/05/mengapa-bandwidth-internet-dari-1-mbps.html

Bagaimana Cara login ke penyedia hosting Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment